Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Seluruh Lapisan Masyarakat Kasongan Bersatu Dukung Ben-Ujang di Pilgub Kalteng

DUKUNG: Perwakilan Kasongan bertemu dengan Ben-Ujang.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar terus kebanjiran dukungan. Kali ini, datang dukungan dari masyarakat Kasongan, Kabupaten Katingan.

Dukungan dari masyarakat Kasongan diikrarkan langsung di hadapan Ben Bahat sewaktu ia berkunjung ke salah satu rumah warga. Di sana turut hadir pula tokoh masyarakat setempat, tokoh ulama, RT dan RW serta beberapa perwakilan dari pemuda.

“Setelah berbincang dan mendengar visi misi yang disampaikan oleh Pak Ben. Kami warga Kasongan sepakat untuk mendukung Ben-Ujang demi kemajuan Kalteng,” ujar tokoh masyarakat, Muhammad Suhaimi.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh pemuda Kasongan bernama M Agus Kurniawan. Ia mengatakan, visi misi Ben-Ujang jelas dan terarah.

“Apa yang disampaikan Pak Ben selama berdiskusi tadi beliau menyampaikan beberapa programnya untuk Kalteng. Dari kacamata pribadi saya, program-program beliau sangat jelas dan terarah. Pak Ben sudah sangat tau apa yang akan dilakukan ketika mendapat amanah sebagai gubernur nanti,” ucap Agus.

Agus yakin, di bawah kepemimpinan Ben-Ujang. Kalteng ke depan akan semakin maju. Ia juga yakin, kesejahteraan masyarakat pun akan meningkat di bawah kendali Ben-Ujang.

“Pak Ben dan Pak Ujang keduanya adalah pemimpin yang cerdas juga berpengalaman. Saya sangat yakin di bawah kepemimpinan Ben-Ujang, provinsinya akan maju, masyarakatnya semakin sejahtera,” ujar Agus.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: