Susah Sinyal, Warga Kupang Bersih Harap Ada Pemerataan Infrastruktur di Era Ben-Ujang

Susah Sinyal, Warga Kupang Bersih Harap Ada Pemerataan Infrastruktur di Era Ben-Ujang

DISKUSI: Ben Brahim S Bahat saat bersua warga Desa Kupang Bersih, Kabupaten Barito Timur. LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA -Warga Desa Kupang Bersi

Pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah
Imam Masjid Mantap Pilih Ben-Ujang Karena Kemampuannya Tak Diragukan
Hadapi Pilkada 2018 Korem 102 Petakan Daerah Rawan

DISKUSI: Ben Brahim S Bahat saat bersua warga Desa Kupang Bersih, Kabupaten Barito Timur.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA -Warga Desa Kupang Bersih, Kabupaten Barito Timur mengeluhkan soal susahnya sinyal di wilayahnya. Mereka berharap ada pemerataan infrastruktur di era pemerintahan Ben-Ujang.

“Sinyal di tempat kami sangat susah pak. Sulit untuk berkomunikasi dengan keluarga di luar daerah. Tolong pak kalo bapak jadi gubernur pemerataan infrastuktur khususnya jaringan telekomunikasi bisa masuk ke desa kami,” ujar tokoh masyarakat setempat, Wiyatno pada diskusi serap aspirasi dengan Ben Bahat.

Selain sulitnya sinyal di wilayahnya, Wiyatno juga mengeluh soal akses jalan masuk menuju Kupang Bersih. Menurutnya, kondisi jalan yang rusak membuat masyarakat kesulitan jika ingin menuju kecamatan.

Terlebih, lanjut Wiyatno, jembatan-jembatan di wilayahnya masih terbuat dari kayu semi permanen. Butuh sentuhan-sentuhan pemimpin berpengalaman seperti Ben Bahat.

“Jalan rusak itu menyulitkan kami menuju akses ke kecamatan atau kabupaten. Ditambah jembatan kayu yang sebetulnya berbahaya jika tidak terus-terusan kita cek kondisinya,” ujar Wiyatno.

“Bapak kan berpengalaman sebagai kepala dinas PU, apalagi soal jembatan. Kita tau kalau bapak punya hak paten. Tolong kami pak jalan dan jembatan akses ke wilayah kami bisa lebih diperhatikan,” tambahnya.

Wiyatno mengatakan siap menggalang dukungan untuk pasangan Ben-Ujang. Ia yakin, dengan pengalaman dan backgroundnya sebagai seorang birokrat dan profesional, Ben-Ujang mampu membawa pemerataan infrastruktur dan kesejahteraan.

“Kami siap dukung. Kami siap galang suara untuk Ben-Ujang. Insya Allah Pak Ben pasti menang di wilayah kami. Saya yakin kemajuan, kesejahteraan Kalteng ke depan akan lebih baik di bawah kepemimpinan Ben-Ujang,” lugas Wiyatno.(SN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: