Taty Optimis Sarana dan Prasarana Food Estate Bertahap Dipenuhi

Taty Optimis Sarana dan Prasarana Food Estate Bertahap Dipenuhi

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Sebagai salah salah satu wilayah pengembang ketahanan pangan nasional. Pemerintah pusat secara bertahap terus memenuh

Penyesuaian Anggaran Untuk Pembangunan Daerah
Soal Sejumlah Klaim, DP3AP2KB Pulang Pisau Jalin Mou Dengan Fasilitas Kesehatan
Edy Pratowo Cuti Dari Bupati

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Sebagai salah salah satu wilayah pengembang ketahanan pangan nasional. Pemerintah pusat secara bertahap terus memenuhi sarana dan prasarana untuk mewujudkan food estate.

Hal tersebut disampaikan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang meyakini sebagai salah satu lokasi penyangga pangan nasional di bidang pertanian bisa sukses terwujud.

“Saya optimis Pulpis bisa menjadi salah satu daerah penyangga pangan nasional seperti yang diharapkan pemerintah pusat,” katanya Minggu (18/10).

Taty menyebutkan, saat ini fasilitas pendukung di lokasi food estate terus dibenahi dan dipenuhi secara bertahap. Mulai dari infrastruktur jalan, pengairan, lahan, Alsintan dan SDM.

“Semua sarana pendukung untuk suksesnya program food estate ini terus dipenuhi secara bertahap. Kita juga harus bisa memaksimalkan peran dan fungsinya agar kepercayaan pemerintah pusat benar-benar dijaga,” jelasnya, kepada awak media.

“Sama halnya bantuan dan sebagainya. Jangan sampai disalahgunakan. Yang jelas kalau program ini berjalan baij, maka yang merasakan dampaknya para petani kita juga,” tutupnya. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: