Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Tokoh Perempuan Kobar Sebut Ujang Iskandar Sosok Peduli Kegiatan Keagamaan

PEDULI: Calon Wakil Gubernur Kalteng, Dr Ujang Iskandar menyapa warga.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA -Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar dinilai sebagai sosok yang peduli dengan kegiatan agama Islam. Itu sudah dilakukan Ujang sejak menjadi Bupati Kotawaringin Barat (Kobar).

Hal itu disampaikan oleh tokoh perempuan Kobar, Siti Asni yang tak lain adalah mantan Ketua Aisiyah Kobar; organisasi perempuan Muhammadiyah. Menurutnya, Ujang selalu hadir dalam kegiatan keagamaan Islam.

“Beliau (Ujang) itu sangat support acara keagamaan. Beliau selalu hadir jika diundang. Entah sebagai pembicara atau pembuka,” ujar Siti

Siti mencontohkan saat Siti masih aktif dalam Badan Koordinasi Ibu-ibu Pengajian (Bakorsip) Pangkalan Bun, Ujang tak hanya hadir, namun dia selalu membantu kegiatan. Hal itu membuat Siti berkesan.

“Saat saya di Bakorsip, beliau juga selalu hadir. Beliau juga sering membantu acara-acara kami dan acara keagamaan lainnya,” ucap Siti

Selain itu, Siti mengatakan Ujang adalah pemimpin yang ramah dan dekat dengan masyarakat. Sehingga, mudah dan enak untuk diajak ngobrol

Keramahan dan kedekatan dengan rakyat itu lah yang membuat Siti berkesan. Akhirnya, membuat Siti memutuskan untuk mendukung Ujang bersama Ben Bahat dalam Pilgub Kalteng 2020.

“Pak Ujang orangnya baik, ramah, dan dekat dengan masyarakat. Itu yang selalu berkesan di masyarakat,” pungkas Siti.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: