Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Ujang Iskandar Layak Memimpin Kalteng Karena Berpengalaman dan Bijaksana

MERAKYAT: Ujang Iskandar (kiri) bersama warga Desa Natai Raya, Kabupaten Kotawaringin Barat.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar dinilai layak terpilih karena kompetensinya tak perlu diragukan lagi. Selain itu, masyarakat menilai pemimpin yang bijaksana saat menjabat.

Hal itu diungkapkan oleh Sukarto, warga Desa Natai Raya, Kotawaringin Barat. Menurutnya, Ujang sangat cocok memimpin Kalteng karena bijaksana dalam mengambil keputusan, tidak menggunakan emosi.

“Kita ini butuh pemimpin yang berpikiran luas serta bijaksana dalam mengambil keputusan. Saya yakin, Pak Ujang seperti itu,” ujar Sukarto.

Selain itu, Sukanto mengatakan bahwa saat Ujang menjabat sebagai Bupati Kotawaringin Barat dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan rakyat. Hal itu dilihat positif oleh Sukarto dan warga desa lainnya.

“Saat menjabat sebagai Bupati Kobar, orangnya sudah dekat dengan rakyat. Itu yang bikin kami suka,” kata Sukarto

Sukarto menambahkan, dekatnya Ujang dengan masyarakat selalu disambut baik oleh masyarakat. Sebab, Ujang jadi tahu apa yang sedang terjadi di masyarakat.

“Bagus (menyerap aspirasi). Beliau sudah mau datang ke sini sudah bagus sambil mendengar suara rakyat,” ucap Sukarto.

Sukarto pun berharap yang dilakukan Ujang dapat terus dilakukan jika terpilih menjadi Wakil Gubernur nantinya. Menurut Sukarto, hal itu untuk menjaga hubungan antara pejabat dengan rakyatnya.

“Semoga beliau mau mendengar masyarakat terus, bahkan kalau terpilih nantinya enggak lupa sama rakyat,” kata Sukarto.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: