Kalimantan TengahPalangka RayaPolitik

Warga Pangkalan Dewa Yakin Ben-Ujang Bawa Kemajuan

SEMANGAT: Calon Wakil Gubernur Kalteng Dr Ujang Iskandar bersama warga Desa Pangkalan Dewa.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Warga Desa Pangkalan Dewa, Kecamatan Pangkalan Lada, Kotawaringin Barat (Kobar) mengeluhkan kemajuan wilayahnya yang mandek. Kondisi jalan yang memprihatinkan, disinyalir membuat Desa Pangkalan Dewa tidak berkembang.

Maka, ketika Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Dr Ujang Iskandar datang ke Desa Pangkalan Dewa tak ayal membuat warga merasa senang. Salah satunya adalah Pujianto, yang meyakini Ben-Ujang dapat memperbaiki kondisi desanya.

“Saya sejak 2011 di sini (Pangkalan Dewa) tidak ada kemajuan. Begini saja keadaannya. Makanya saya sangat berharap kepada Pak Ben-Ujang dapat memajukan Kalteng dan khususnya desa kami,” ucap Pujianto.

Pujianto yang berprofesi sebagai tukang service elektronik itu langsung menunjuk kondisi jalan yang sangat kurang sebagai salah satu faktor. Pujianto mengatakan, tak ada sentuhan dari pemerintah untuk memperbaiki kondisi tersebut.

“Enggak pernah ada bantuan. Kami ini seperti tidak diperhatikan. Makanya, begini saja kondisi kami,” ungkap Pujianto

Oleh sebab itu, Pujianto menaruh harapan kepada Ben-Ujang agar dapat memajukan Desa Pangkalan Dewa. Sebab, satu-satunya harapan adalah dengan mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Saya sangat berharap kepada Pak Ben-Ujang agar lebih memperhatikan kami. Saya yakin beliau berdua dapat membawa perubahan untuk kami,” pungkas Pujianto.(SN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: