Belum Rencanakan Buka Fungsi Taman

Belum Rencanakan Buka Fungsi Taman

lensakalteng.com - PALANGKA RAYA - Pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya masih belum mereda. Saat ini sebaran virus itu sudah memasuki bulan ke del

Luar Biasa, Ben Bahat Perkenalkan Kartu Kalteng Sejahtera
Walikota Coblos di TPS 15, dan Wakil TPS 30
Dewan Himbau Perusahaan Jangan Telat Bayar THR

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya masih belum mereda. Saat ini sebaran virus itu sudah memasuki bulan ke delapan.

Meski demikian, berbagai aktivitas masyarakat, seperti beragam tempat usaha dan sektor ekonomi lainnya berangsur dan bertahap telah di buka dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

“Iya, namun begitu ada beberapa tempat yang tidak bisa beroperasi atau di buka, guna mencegah sebaran covid-19 yang lebih luas,” ungkap Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Rabu (4/11/2020).

Fairid mencontohkan keberadaan fasilitas umum. Seperti taman-taman di Kota Palangka Raya, dimana hingga kini ungkap dia, belum ada perencanaan dibukanya kembali fasilitas tersebut.

Pertimbangannya tidak lain, mengingat keberadaan taman dinilai berpotensi terjadinya penyebaran covid-19. Karena taman kerap menjadi tempat berkumpulnya warga.

“Saat ini angka sebaran covid-19 di Kota Palangka Raya kembali naik. Maka dari itu kami belum berniat membuka kembali taman -taman kota,” tukasnya.

Sementara itu lanjut Fairid, apabila kondisi sebaran covid-19 di Kota Palangka Raya kembali memburuk, maka bukan tidak mungkin tempat-tempat lain juga akan ditutup kembali.

Namun terlepas dari itu ia berharap,, angka sebaran covid-19 di Kota Palangka Raya bisa kembali membaik. Terutama ditandai dengan menurunnya angka orang yang terkonfirmasi positif covid-19.

“Bila itu terwujud, maka fasilitas publik bisa berjalan kembali dengan normal,. Saya harap dan mohon kerjasama dari semua masyarakat Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: