Berharap Warga Jaar Disiplin Jaga Kesehatan

Berharap Warga Jaar Disiplin Jaga Kesehatan

lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kepala UPTD Puskesmas Desa Jaar, Edison Jaar Ringkai mengajak masyarakat desanya selalu menerapkan pola hidup seha

Terkait Peningkatan Kasus Covid-19, Ini Ujar Kadinkes Bartim
Aktivitas Truk Muatan Berlebih Sebabkan Kerusakan Infrastruktur Daerah
Gunakan DD untuk Tangani Covid-19, Ini Penjelasannya

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kepala UPTD Puskesmas Desa Jaar, Edison Jaar Ringkai mengajak masyarakat desanya selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu mematuhi Prokes dikala masih mewabah pandemi Covid-19.

Dikatakan Ringkai, dengan menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi prokes kita bisa mengantisipasi atau mencegah kita berbagai paparan virus, apalagi disaat pandemi Covid-19 yang saat ini belum juga berakhir.

“Ayo kita selalu menerapkan hidup sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan di kala mewabah pandemi Covid-19,” ucap Ringkai (11/11/2020).

Selain itu, ia selalu mengajak masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan terkait mewabah pandemi Covid-19. Sebabnya dengan mematuhi protokol kesehatan kita bisa memutus mata rantai dari Penyebaran Covid-19.

“Selalu jaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan selalu berdoa agar kita terhindar dari penyebaran covid-19,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: