Dewan Ini Dorong Pemda Antisapsi Penyebaran DBD

Dewan Ini Dorong Pemda Antisapsi Penyebaran DBD

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Muhhamad Yamin Amur mendorong agar Pemerintah Kabupaten melalui dinas terkait

Bupati Minta Desa Miliki Produk Unggulan
Bupati Minta Media Sajikan Informasi Sejuk
Ini Instruksi Bupati Untuk Kades Hadapi Karhutla

Lensakalteng.com, PULANG PISAU Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Muhhamad Yamin Amur mendorong agar Pemerintah Kabupaten melalui dinas terkait untuk mengantisipasi penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

“Agar masyarakat dapat terhindar dari penyakit, Dinas Kesehatan harus antisi­pasi penyebaran penyakit DBD, agar warga dapat terhindar dari penyakit tersebut,” kata H Muhhamad Yamin Amur, selasa (03/11/2020)

fogging pada daerah endemik nyamuk juga salah satu upaya yang harus dilakukan. Seperti pada lokasi-lokasi sebelumnya yang menjadi temuan penyakit DBD.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan budaya hidup bersih dan sehat, maka segala penyakit dapat dicegah sejak awal.

“Jika mengalami sakit, sebai­knya cepat di bawa ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat diwilayah masing-masing untuk mendapatkan pelayanan kesehat­an,” bebernya.(adventorial)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: