HUT Humas Polri Ke-69, Polres Pulang Pisau Berikan Wartawan Atribut Rompi

HUT Humas Polri Ke-69, Polres Pulang Pisau Berikan Wartawan Atribut Rompi

FOTO: Penyerahan atribut pers untuk liputan. LENSAKALTENG.com - PULANG PISAU -Polres Pulang Pisau,Dalam rangka  Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-69,

38 Pasien Katarak Pulpis Dilepas Ikuti Operasi Gratis
Si Jago Merah Lahap Perumahan Warga Pulang Pisau
Dewan Pulang Pisau Ini Ingatkan Kepala Desa Gunakan Dana Desa Sesuai Aturan

FOTO: Penyerahan atribut pers untuk liputan.

LENSAKALTENG.com – PULANG PISAU -Polres Pulang Pisau,Dalam rangka  Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-69, wartawan diberikan Atribut
Rompi tersebut diserahkan Waka Polres Kompol Wahyu Edi Priyanto SH.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, menyampaikan kepada wartawan merupakan mitra kerja Polri untuk menyampaikan informasi ke masyarakat hal-hal positif.

Serta menangkal berita yang berbau isu SARA dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kabupaten Pulang Pisau tersebut.

“Pers sebagai penyambung lidah Polri ke masyarakat untuk selalu menjaga kamtibams dan mengahalau berita hoax terkait isu SARA yang dapat memecah belah kasatuan dan persatuan dan toleransi antar umat beragama yang ada di Kalimantan tengah,” kata  Wahyu Edi Priyanto, Senin (02/11/2020).

Dia menambahkan, bahwa rompi yang diberikan ini untuk membedakan rekan wartawan kepada aparat apabila ada kejadian demontrasi ada ciri tersendiri yang sudah diketahui.

“Paling tidak kami sudah mengetahui bahwa itu ada lah rekan-rekan wartawan yang melakukan peliputan dilapangan kalau ada kejadian,” katanya.

Ketua PWI Pulang Pisau I Nyoman Weda, mengatakan, selaku ketua PWI Pulang Pisau, dan mewakili awak media mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pulang Pisau dan jajarannya, yang sudah memperhatikan insan pers.

“Dan ini merupakan bentuk sinergitas yang patut kita jaga dan pelihara ke depan. Semoga anggota Polri dan pers terus bersinergi untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif. Mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Pulang Pisau ini,” pungkasnya.(FJR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: