Kunjungan ke Menteng, Norhaini Serap Aspirasi Warga

Kunjungan ke Menteng, Norhaini Serap Aspirasi Warga

FOTO : Anggota DPRD Palangka Raya, Norhaini disela kegiatan reses di daerah pemilihan (Dapil) II di Kelurahan Menteng, Senin (30/11/2020). lensakal

Dukung Keputusan Pemerintah Perpanjang Tunda Masuk Sekolah
Oktober 2018 RSUD Palangka Raya Diharap Fungsional
Dewan Dukung Program Padi Organik

FOTO : Anggota DPRD Palangka Raya, Norhaini disela kegiatan reses di daerah pemilihan (Dapil) II di Kelurahan Menteng, Senin (30/11/2020).

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Palangka Raya, Norhaini mengatakan setiap usulan yang disampaikan masyarakat kepada setiap wakil rakyat, sejatinya menjadi skala prioritas untuk diperjuangan.

Hal tersebut disampaikan, Norhaini disela kegiatan reses anggota DPRD Palangka Raya dari daerah pemilihan (Dapil) II di Kelurahan Menteng, Senin (30/11/2020).

Lebih lanjut legislator perempuan dari Partai Golkar ini mengungkapkan, jika sudah menjadi komitmen pihaknya untuk mengawal setiap usulan masyarakat dalam skala prioritas

“Usulan-usulan inilah yang nantinya akan kami sampaikan melalui berbagai sarana. Seperti pada program penyampaian hasil reses, maupun program musrenbang oleh Pemerintah Kota Palangka Raya,”jelas Norhaini.

Adapun terkait kegiatan reses yang dilaksanakan dapilnya, menurut Norhani tidak lain bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan sekaligus mengetahui permasalahan yang berkembang saat ini.

“DPRD sebagaimana fungsinya, yakni pengawasan, legislasi dan penganggaran, tentu akan mengawasi jalannya pemerintahan dan proses pembangunan agar bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya,” katanya.

Selebihnya Norhaini yang juga merupakan Sekretaris Komisi B DPRD Palangka Raya ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal proses dari setiap pembangunan. Terutama apa yang diusulkan bisa terealisasi.

“Bila bicara porsi realisasi usulan, maka untuk reses hanya 30 persen yang bisa diakomodir. Sisanya 70 persen lainnya merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam musrenbang,” pungkasnya. (SAS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: