Peduli Sesama, Anggota DPRD Kapuas Ini Borong Nenas Milik Kakek Dan Nenek

Peduli Sesama, Anggota DPRD Kapuas Ini Borong Nenas Milik Kakek Dan Nenek

PEDULI: Anggota DPRD Kapuas, Kunanto saat memborong nenas milik kakek Utom, Kamis malam (05/11/2020). LENSAKALTENG.com - Kuala Kapuas - Sekitar satu

Segera Makamkan Pasien MD Diduga Covid-19
Tinjau Posko Covid-19, Berikut Penegasan Ben Brahim
Diskominfo Kapuas Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Di Masjid

PEDULI: Anggota DPRD Kapuas, Kunanto saat memborong nenas milik kakek Utom, Kamis malam (05/11/2020).

LENSAKALTENG.com – Kuala Kapuas – Sekitar satu bulan terakhir, Pasangan suami istri (Pasutri), Utom (78) dan Juriah (60) dari Trans G3, Kecamatan Dadahup menyewa sebuah rumah di Jalan Cilik Riwut, Kuala Kapuas.

Kakek dan nenek ini menjual ratusan buah nanas yang dibeli dari peladang di Dadahup. Tetapi dagangannya kurang laku dan meyisakan ratusan buah yang kini mulai mengalami pembusukan.

Beruntung, seorang Anggota DPRD Kapuas, Kunanto melintas jalan tersebut pada Kamis malam (05/11/2020). Karena dia melihat, iba dan tergerak ingin membantu. Lalu memborong ratusan buah nenas milik kakek dan nenek itu.

Kunanto mengaku hal itu dilakukan, lantaran peduli terhadap sesama. Bahkan, legislator Nasdem ini mengaku salut atas perjuangan Pasutri lansia yang masih giat berusaha diusia mereka yang sudah menua.

“Kami salut atas perjuangan beliau. Tentunya kalau kita bisa membantu ya dibantu. Lagi pula beliau sudah lansia seperti ini, jadi kita tergerak untuk saling tolong menolonglah,” ujar Kunanto.

Kemudian, ratusan buah nanas yang dibelinya diangkut menggunakan mobil bak terbuka. Nenas-nenas itupun dibagikan kepada masyarakat Kota Kuala Kapuas yang melintas di jalan.

Sementara Utom dan sang istri, tampak terharu dan sangat bersyukur. Karen ratusan buah nanas miliknya itu diborong oleh Anggota DPRD Kapuas tersebut.

“Alhamdulillah kami bersyukur, semoga mereka selalu disehatkan, dimudahkan rezekinya, dipanjangkan umurnya karena menolong kami,” kata kakek renta namun masih terlihat gagah tersebut.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: