Penambahan Pasien Positif Covid-19 Satu Orang Di Kabupaten Pulang Pisau

Penambahan Pasien Positif Covid-19 Satu Orang Di Kabupaten Pulang Pisau

FOTO: dr Muliyanto Budihardjo LENSAKALTENG.com - Pulang Pisau - Penambahan pasien positif covid-19 dari Desa Mantaren 1 disampaikan langsung melalui

DUGAAN SELINGKUH CPNS DISDIK PULPIS
Kejari Pulpis Gelar Sosialisasi Jaksa Masuk Sekolah (JMS)
Taty : ASN Contoh Tauladan Penerapan Prokes

FOTO: dr Muliyanto Budihardjo

LENSAKALTENG.com – Pulang Pisau – Penambahan pasien positif covid-19 dari Desa Mantaren 1 disampaikan langsung melalui laporan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Senin (02/11/2020).

Berdasarkan hasil pelacakan atau tracking sebelumnya sebanyak 11 orang dalam status kontak erat dengan pasien positif Covid-19, kini bertambah menjadi 32 orang berstatus kontak erat.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulpis Salahudin melalui Wakil ketua dr Muliyanto Budihardjo, membenarkan, penambahan pasien positif Covid-19, tepatnya di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir.

”Penambahan pasien positif Covid-19 ini, dia anak dari pasien positif sebelumnya. Karena hasil SWABnya positif, sebab dia yang memang kontak erat dengan pasien positif dan yang merawat ibunya, tersebut,”kata dr. Muliyanto.

Dengan bertambahnya satu pasien, kata dr. Muliyanto, kini jumlah total Pasien Positif di Kabupaten Pulpis menjadi 92 orang, dan pasien sembuh keseluruhan berjumlah sebanyak 83 orang yang ada di kabupaten Pulang Pisau ini.

dr Muliyanto menambahkan, jumlah kumulatif Pasien Meninggal di Kabupaten Pulpis sebanyak 3 orang, semua dari Kecamatan Kahayan Hilir yakni di Kelurahan Pulang Pisau, Kelurahan Bereng dan Desa Anjir Pulang Pisau, Pungkasnya.(FJR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: