Plt Bupati Ajar Masyarakat Menjaga 3M

Plt Bupati Ajar Masyarakat Menjaga 3M

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Dampak Covid-19 sangat dirasakan masyarakat DI Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) baik sektor ekonomi, sosial dan kehidu

Kementrian LHK Berikan Bantuan Rp14 Miliar
Edy Pratowo Harapkan Satgas Covid-19 Jangan Lelah Berikan Edukasi Prokes
Pemda Pulang Pisau Kembali Mendapat Kunjungan Pemerintah Pusat

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Dampak Covid-19 sangat dirasakan masyarakat DI Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) baik sektor ekonomi, sosial dan kehidupan Usaha Rakyat sehingga harus menjadi perhatian untuk menjaga 3M.

Plt. Bupati Pulpis, Pudjirustaty Narang dalam hal ini mengakui bahwa masyarakat telah jenuh dengan kondisi tersebut. Namun, disisi lain penyebaran Corona virus masih terjadi.

“Saat ini saya sangat memaklumi masyarakat sudah jenuh pengin kembali seperti dahulu, tapi ya gimana lagi, virus ini tidak nampak dan hanya 3M yang bisa mengamankan masyarakat,” ujar Pudjirustaty Narang saat berbincang dengan tim metro di rumah jabatan, Rabu (11/11).

Melihat kondisi masyarakat yang mulai banyak lalai dalam penggunaan masker, jaga jarak, hindari kerumunan massa. Sehingga dirinya menilai kesadaran ini harus ditimbulkan lagi guna menjaga protokol kesehatan.

Taty juga berharap bahwa kondisi saat ini harus segera dicarikan solusi dan salah satunya adalah menunggu vaksin. Meski demikian solusi ini sangat memerlukan waktu, sehingga jalan yang paling penting adalah tetap bersabar dan terus melakukan aktifitas tapi jangan lupa patuhi 3M. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: