Plt Bupati Pulpis Serahkan Bantuan Wisata

Plt Bupati Pulpis Serahkan Bantuan Wisata

Lensakalteng.com, PULANG PISAU - Dalam rangka pemulihan ekonomi sektor pariwisata Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjir

Bupati Pulang Pisau Serahkan SK Kepada Ratusan CPNS Formasi 2019
Dewan Ini Ajak Warga Tanam Pangan Lokal
4 Jabatan Kepala Dinas Kosong

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Dalam rangka pemulihan ekonomi sektor pariwisata Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang menyerahkan bantuan pariwisata kepada kelompok sadar wisata (Pokdarwis) yang ada di Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (19/11).

Yang mana bantuan tersebut berupa 10 unit sepeda air, pengecatan badan kapal alkon 10 unit, alat-alat perlindungan untuk pencegahan Covid-19, 2 buah alat tempat cuci tangan serta elektronik thermometer.

Didampingi Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Osa Maliki dan sejumlah kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Plt Bupati mengharapkan dapat menggairahkan dan memajukan potensi wisata di Pulpis khususnya Desa Gohong.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pulpis, Osa Maliki mengatakan bantuan yang diberikan tersebut untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata setelah wabah pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan ini menjadikan angina segar bagi kita semua untuk memajukan sektor pariwisata di daerah setelah wabah yang kita rasakan,” harapnya. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: