Plt Bupati Pulpis Tinjau Karya Bakti TNI Tahun 2020

Plt Bupati Pulpis Tinjau Karya Bakti TNI Tahun 2020

FOTO: Rombongan Plt Bupati Pulpis dengan jajaran terkait di Desa Kanamit Barat. LENSAKALTENG.com - PULANG PISAU -Plt Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pud

Kadinkes Pulpis : Pastikan Pustu Desa Tambak Dibangun 2022
Optimalisasi Layanan Publik dan PEN, Kepala Bank Kalteng Cabang Pulpis Siap Terima Vaksin Sinovac
IPJI Pulang Pisau Gelar Rapat Koordinasi

FOTO: Rombongan Plt Bupati Pulpis dengan jajaran terkait di Desa Kanamit Barat.

LENSAKALTENG.com – PULANG PISAU -Plt Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang meninjau hasil pekerjaan Karya Bhakti TNI di Desa Kanamit Barat, Selasa (17/11/2020).

Dalam peninjauan itu, Plt Bupati Pulpis
didampingi Kepala Dinas PUPR Pulpis Usis I Sangkai dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pulpis Hj Deni Widanarni berserta unsur FKPD, Dandim 1011 KLK Letkol Inf Ari Bayu S.

Pudjirustaty Narang mengapresiasikan kegiatan yang dilaksanakan TNI yang telah kerjasama dengan Pemkab Pulpis dengan program Karya Bhakti TNI tersebut.

Sehinga dia berharap pelaksanaan bisa berlanjut. Program TNI itu juga diharapkan tidak hanya di Desa Kanamit Barat saja. Tetapi dapat dilaksanakan di desa-desa lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Pulpis.

“Dan saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dan menyentuh desa- desa lainnya di wilayah Pulang Pisau,” ujar wanita yang karib disapa Taty ini.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Pulpis juga melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan dari DPMD Pulpis. Dalam rangka membantu peningkatan perekonomian masyarakat Desa Kanamit Barat.

Selanjutnya Taty didampingi unsur FKPD kembali ke Pulpis untuk menghadiri Deklarasi Damai di Stadion HM Sanusi Pulpis.(FJR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: