Plt Bupati Serahkan Upah Kerja Swadaya 2020

Plt Bupati Serahkan Upah Kerja Swadaya 2020

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Lensakalteng.com PULANG PISAU - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang men

Bupati Hadiri Kegiatan Paripurna DPRD Pulang Pisau
Dorong Peningkatan PAD Ditengah Pandemi
Plt. Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang Mengapresiasi Kegiatan Padat Karya

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Lensakalteng.com PULANG PISAU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang menyerahkan secara simbolis pembayaran upah kerja program DAK cadangan rumah swadaya tahun 2020, Kamis (5/11).

Yang mana dalam kesempatan itu ia mengatakan bahwa program tersebut merupakan bantuan pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan untuk mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam pembangunan, peningkatan kualitas rumah, sarana prasarana, serta utilitas umum berdasarkan laporan Kepala Dinas Perkimtan

“Program ini telah melalui tahapan penyelesaian. Sebagai tahap akhir adalah penyerahan upah kerja kepada seluruh penerima bantuan yaitu sebesar Rp2.500.000,- untuk masing-masing unit,” jelasnya.

bagi masyarakat berpenghasilan rendah dapat memperbaiki rumah tidak layak huni untuk menjadi layak huni dan terhuni,” terangnya.

Oleh karena itu, ia mengharapkan masyarakat berpenghasilan rendah dapat memperbaiki rumah tidak layak huni untuk menjadi layak huni dengan melakukan perbaikan meliputi komponen struktur bangunan dan peningkatan kualitas bahan penutup atap, lantai dan dinding bangunan serta meningkatkan lingkungan yang lebih sehat dan aman. (Jar/Lensakalteng.com)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: