Tingkatkan Sektor Pariwisata, Nova Silvia Dorong Kaum Milenial Terus Berkarya

Tingkatkan Sektor Pariwisata, Nova Silvia Dorong Kaum Milenial Terus Berkarya

  Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Sekotor pariwisata yang ada di Kabupaten Pulang Pisau memiliki potensi yang cukup besar jika dikembangkan d

Edy Pratowo : Jabatan Itu Amanah
Usai Terima Vaksin, Ketua DPRD Pulang Pisau Akui Tidak Ada Gejala
Bupati Pulang Pisau Minta Semua Pihak Maksimal Tangani Covid-29

 

Lensakalteng.com, PULANG PISAU – Sekotor pariwisata yang ada di Kabupaten Pulang Pisau memiliki potensi yang cukup besar jika dikembangkan dengan serius.

Untuk itu, dukungan semua pihak diperlukan dalam mewujudkan hal tersebut, tak terkecuali dari kaum milenial yang juga memiliki potensi untuk memajukan sektor pariwisata yang ada di Bumi Handep Hapakat.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Nova Silvia bahwa kaum milenial bisa memajukan sektor pariwisata dengan memanfaatkan perkembangan teknologi seperti sekarang ini.

“para pemuda dan kaum milenial dapat berkarya dan berinovasi yang dituangkan dalam video pendek maupun foto yang dapat diunggah di media sosial sebagai promosi,” kata Nova Silvia, minggu (01/10/2020)

Meski di tengah Pandemi Covid-19, kader PKB ini berharap kaum milenial tetap berkarya dan ikut serta dalam membangun di tanah kelahiran Bumi Handep Hapakat melalui ide dan gagasan kreatif.

Dirinya juga terus mendorong kaum muda dan milenial dapat terus berkarya dan ikut serta dalam memajukan sektor pariwisata di Pulpis

Ditambah lagi, kalangan milenial juga dapat memberikan kontribusi berupa ide dan gagasan pada program food estate sehingga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun internasional.

“Seperti hamparan sawah dengan padi yang menguning bisa dijadikan sebagai latar. Ditambah lagi adanya pondok yang ada di pinggiran sawah tentu menjadi daya tarik tersendiri,” bebernya.(Adventorial)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: