Wakil. Rakyat Apresiasi Satgas Covid-19

Wakil. Rakyat Apresiasi Satgas Covid-19

lensakalteng.com - PALANGKA RAYA - Wakil Ketua II Komisi B DPRD Palangka Raya, Arthur A Tuwan mendorong seluruh Tim Satgas Covid-19 kota setempat, unt

Ini Lima Aksi Sosial Prof Dr Ir Yetrie Ludang Saat Ultah ke 57 Tahun
Polda Kalteng Amankan Dua Oknum Anggota BNNP Diduga Terlibat Narkoba
Dewan : Apresiasi Pembangunan RSUD Tipe D di Kalampangan

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Wakil Ketua II Komisi B DPRD Palangka Raya, Arthur A Tuwan mendorong seluruh Tim Satgas Covid-19 kota setempat, untuk tetap optimis dalam menjalankan tugasnya.

Terlebih kata dia, sedikit demi sedikit pasien covid-19 berangsur mulai pulih, hal itu tentunya tidak lepas dari semangat serta kerja sama tim satgas covid-19 yang solid hingga membuahkan hasil.

Selain itu tambahnya, tim satgas harus meningkatkan kewaspadaan dan kesehatan secara mandiri disaat bekerja. Salah satunya dengan menjaga serta membangun daya tahan tubuh (imun) agar tetap seimbang dan tidak mudah tertular dari berbagai macam penyakit.

“Memang tidak mudah menangani kasus covid-19. Berbagai kebijakan telah dikeluarkan pemerintah guna memutus bencana non alam yang melanda sejak awal bulan Maret lalu,”ungkapnya, Kamis (5/11/2020).

Pada sisi lain, politisi muda Partai Demokrat ini meminta kepada awak media agar turut memberitakan sesuatu hal yang dapat menumbuhkan semangat gotong royong, kekeluargaan, meningkatkan solidaritas dan hal-hal yang inspiratif dalam memberikan harapan dan pencerahan.

“Media memiliki peran penting dan sangat berpengaruh dalam membangun optimisme masyarakat. Tentunya dapat memberikan informasi yang benar cara-cara mengatasi covid-19 dalam aktivitas sehari-hari,”cetus Arthur.

Dikatakan, apabila masyarakat dapat terus berpola pikir positif, maka dapat membantu meningkatkan sistem imunitas. Kemudian dengan sistem kekebalan tubuh yang baik akan mampu menangkal serangan dari berbagai virus, seperti halnya covid-19.

“Saat tengah berada di luar rumah harus selalu memakai alat pelindung diri. Baik itu masker atau face shield. Jangan lupa untuk menyempatkan diri untuk berolahraga,”demikian sarannya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: