Ary Egahni Ajak Masyarakat Kalteng Menjaga Pilkada Damai

Ary Egahni Ajak Masyarakat Kalteng Menjaga Pilkada Damai

FOTO: Anggota DPR RI Ary Egahni SH LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Kal

Bupati Buka Puasa Bersama Wagub
Serius Cegah Covid-19, Tim Satgas di Kapuas Gelar Rakor
Pemkab Kapuas Launching Air Minum New Danum

FOTO: Anggota DPR RI Ary Egahni SH

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Kalteng, Ari Egahni Ben Bahat berharap Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng berjalan jujur dan adil.

Politisi Nasdem ini juga mengingatkan masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Huma Betang.

Ary Egahni berharap, berbeda pilihan pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 jangan mengakibatkan perpecahan masyarakat Kalteng.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan dalam falsafah Huma Betang,”ujarnya pada Selasa (8/12/2020) malam.

Ary Egahni juga mengatakan, agar masyarakat harus menyambut pesta demokrasi itu dengan kegembiraan. Untuk memilih pemimpin dengan hati nurani dan pikiran yang jernih penuh dengan ketulusan untuk memilih pemimpin kepala daerah yang terbaiK.

Menurut dia, paslon nomor urut satu dan dua semua putra terbaik Kalimantan Tengah. Sehinga kedua paslon diingatkan agar bertanding dengan sportif.

“Raihlah hati masyarakat Kalteng dengan santun sehingga terjaga kondusifitas di Bumi Tambun Bungai,”tegasnya.

Pada kesempatan itu, anggota Komisi III DPR RI tersebut sangat menyayangkan adanya dugaan pemukulan terhadap salah satu timses paslon oleh di Kabupaten Lamandau.

Terkait itu, mitra kerja Komisi III berharap secara berjenjang baik dari daerah hingga tingkat pusat harus berkerja secara profesional.

Khususnya mitra kerjanya Polri, diminta agar Kapolda, terutama Kapolres Lamandau untuk menjalankan tugas dan fungsi secara tegak lurus. Pihak berwajib agar mengusut tuntas dugaan perbuatan kriminal tersebut.

“Jangan sampai hukum itu tumpul ke atas tajam ke bawah,” kata Ary Egahni Ben Bahat yang juga anggota badan legislasi itu.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: