Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kapuas Tengah Terus Imbau Masyarakat Tentang 3M

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kapuas Tengah Terus Imbau Masyarakat Tentang 3M

FOTO: Anggota Satbinmas Polsek Kapuas Tengah saat sosialisasi pencegahan penularan Covid -19 di Pasar Desa Pojun Kecamatan Kapuas Tengah. LENSAKALT

Pengurus Karang Taruna Baru, Diharapkan Bersinergi Dengan Pemdes Sei Asem
Bupati Lantik Empat PJ Kades
Pemkab Kapuas Kembali Bantu Korban Kebakaran, Kali ini Disalurkan Melalui BPBD

FOTO: Anggota Satbinmas Polsek Kapuas Tengah saat sosialisasi pencegahan penularan Covid -19 di Pasar Desa Pojun Kecamatan Kapuas Tengah.

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Dalam pelaksanaan tugas di masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Polsek Kapuas Tengah, Polres Kapuas, Polda Kalteng mengajak masyarakat konsisten melaksanakan pencegahan Covid-19, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan cegah Covid-19 ini dilaksanakan Satbinmas Polsek Kapuas Tengah melalui anggotanya Aipda M Izuddin dan Bripka NF Chandra di Pasar harian Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian mengatakan, bahwa pihaknya terus melaksanakan pencegahan terhadap penularan Covid-19. Upaya yang dilakukan, salah satunya dengan imbauan wajib pakai masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

“Kami imbau kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Kapuas, agar tetap menggunakan masker untuk keselamatan bersama,” ujar Ahmad Supian.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi imbauan Pemerintah dengan istilah 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun. 3M ini terus disosialisasikan kepada masyarakat setempat agar selalu patuh untuk pencegahan penularan covid-19.

“Sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” pungkasnya.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: