Jelang Natal, Masyarakat Diajak Berniaga Kue Kering

Jelang Natal, Masyarakat Diajak Berniaga Kue Kering

lensakalteng.com - PALANGKA RAYA - Hari raya Natal tinggal sepekan lagi, momentum ini diharapkan dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku usaha guna menaw

Pelajari Penyusunan Raperda OPD, DPRD Kapuas Bertandang Ke DPRD Kota Palangka Raya
Dorong Pemko Percepat RPJMD
Wakil Rakyat Ini Ajak Warganya Bijak Gunakan Medsos

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Hari raya Natal tinggal sepekan lagi, momentum ini diharapkan dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku usaha guna menawarkan olahan makanan dan minuman.

“Meski pandemi covid-19 semangat pelaku usaha jangan melemah. Manfaatkan momen Hari Natal ini untuk menawarkan kue ringan, jasa katering makanan, menjual atribut atau pernak pernik Natal, dan lain sebagainya,” kata anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Ruselita, Jumat (18/12/2020).

Guna menawarkan produk hasil olahan saat ini tidak begitu sulit, dimana pelaku usaha bisa memanfaatkan media sosial (medsos) sebagai wadah untuk berniaga.

“Intinya, memasarkan hasil olahan disaat momen menjelang Natal dan menyambut pergantian tahun sangat tepat guna mendapatkan keuntungan,” tambahnya.

Haus disadari lanjut Ruselita, di tengah pandemi covid-19 saat ini, maka segala aktivitas lumpuh terkena dampaknya, termasuk perekonomian. Meski demikian, semuanya diharapkan bisa bangkit dan berusaha memulihkannya

Terlepas dari itu, maka terpenting kepada para pelaku usaha. Khsususnya usaha makanan dan minuman untuk dapat menjaga kualitas olahan yang dihasilkan. Jangan sampai konsumen merasa tidak puas atas produk yang dibelinya.

“Cita rasa, kebersihan hingga kemasan harus dijaga. Sehingga konsumen merasa senang dan puas begitu membeli dan mencoba makanan dan minuman yang dijual,” pungkas Ruselita. (gbn/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: