Polres Bartim Janjikan Keamanan Pilkada Serentak 2020

Polres Bartim Janjikan Keamanan Pilkada Serentak 2020

lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra saat menjadi inspektur upacara apel sarpas dalam rangka pengamanan TPS

Berharap Masyarakat Bartim Ikut Jaga Keutuhan NKRI
Anggota DPRD Bartim Ini Peduli Warga Miskin
Temukan Satu Kasus Positif Covid-19 di Benua Lima

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra saat menjadi inspektur upacara apel sarpas dalam rangka pengamanan TPS Pilkada gubernur dan wakil gubernur kalimantan tengah 2020, digelar di halaman Mapolres Barito Timur.

Selain apel, Kapolres melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil dan fungsi Operasional dalam kegiatan rutinitas.

Apel pasukan ini dipimpin Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, Kodim 1012 Buntok atau yang diwakili, Ketua KPU Kabupaten Barito Timur atau yang diwakili, Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Timur atau yang diwakili dan para tamu undangan lainya.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra menyampaikan amanat dari Kapolda Kalteng bahwa Gelar Pasukan apel sarpas dalam rangka pengamanan TPS Pilkada gubernur dan wakil gubernur kalimantan tengah ini sangat penting untuk mengamankan Pilkada 9 Desember mendatang semoga aman dan lancar.

“Gelar pasukan sangat penting dan strategis untuk mengetahui kesiapan operasional dengan pengawas pemilu dan penyelenggara pemilu di setiap wilayah khususnya Pemilu kepala daerah,” ucap kapolres, Minggu (6/12/2020).

Hal ini kita lakukan untuk benar-benar mempersiapkan personil kita supaya dalam pelaksanaan tugasnya nanti dapat berjalan aman dan kondusif, dan yang takkalah penting agar para personil yang akan BKO untuk tetap menjaga kesehatan dan kondisi fisik untuk menghadapi tugas yang akan di emban. Tak lupa Kapolres juga mengatakan, personil BKO untuk dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru sehingga Pilkada Kalteng dapat terciptanya kondisi yang aman dan kondusif.

“Kepada personil juga saya sampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Pam TPS. Personil kita juga tadi kita cek kerapiannya baik baju, penampilan dan rambut. Alhamdulillah, personil kita untuk kerapian sangat baik,” tuturnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: