Barito TimurDPRD Barito Timur

Rencana Vaksinasi Covid-19, Ini Respon Bupati Bartim

"Kami mendukung penuh dari pemerintah pusat, agar covid-19 segera hilang di seluruh dunia termasuk Kabupaten Barito Timur ini," ujar Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

 

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan siap mendukung penuh dari pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Hal ini disampaikan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat menghadiri kegiatan di pengadilan, Kamis (3/12/2020).

“Kami mendukung penuh dari pemerintah pusat, agar covid-19 segera hilang di seluruh dunia termasuk Kabupaten Barito Timur ini,” ujarnya.

Selanjutnya, kata bupati, pemerintah daerah sangat gencar memberikan imbauan dan mengedukasi masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid-19.

Kita lihat untuk saat ini saja, sedikit menambahkan ujar bupati, penularan masih terus saja terjadi sehingga protokol kesehatan adalah hal yang wajib dipatuhi oleh masyarakat Barito Timur.

“Selalu siap untuk menyukseskan dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk tahun 2021 di Kabupaten Barito Timur,” kata bupati.

Dia berharap agar segera menerima vaksinasi covid-19 dari pemerintah pusat, agar cepat melakukan pekerjaan dengan normal seperti biasanya. (sas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: