Warga Desa Maragut Diminta Disiplin Jalankan Prokes Covid-19

Warga Desa Maragut Diminta Disiplin Jalankan Prokes Covid-19

lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kepala Desa Maragut, H. Salamat mengajak warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata ranta

Warga Bartim Diminta Dukung Instruksi Tidak Mudik
Puluhan Botol Miras Diamankan Polres Bartim
Tingkatkan Kebersihan di Kantor Layanan Masyarakat

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kepala Desa Maragut, H. Salamat mengajak warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai dari Penyebaran Covid-19.

“Saya selaku kepala desa tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan warga saya, agar jangan pernah kendor dalam menerapkan protokol kesehatan,” ucap H. Salamat, Senin (7/12/2020).

Sebab itu, semua masyarakat di desa Maragut diharapkan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap agar semua komitmen memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Dijelaskannya, menjalankan Prokes, jangan karena terpaksa,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk menekan penyebaran covid-19, kuncinya kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan. Contohnya seperti gunakan masker, selalu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, tidak bersalaman, tidak berkerumun dan menjaga jarak.

“Saya selaku kepala desa mengajak masyarakat agar tetap disiplin dan selalu menggunakan masker, dan bawa hand sanitizer agar kita terhindar dari wabah covid-19,” tutupnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: