Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Ajak Masyarakat Bartim Disiplin Tentang 5 M

“Wabah pandemi Covid-19 belum berakhir. Kita harus semangat menjalankan protokol kesehatan,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Rabu (13/1/2021).

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengajak seluruh masyarakatnya membantu pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. Pasalnya, pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten telah gencar dalam melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Menurutnya, dibutuhkan dukungan masyarakat Barito Timur untuk mematuhi prokes bisa mengurangi wabah pandemi Covid-19. Partisipasi masyarakat juga diharapkan agar membantu Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 dalam mencegah sebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

“Wabah pandemi Covid-19 belum berakhir. Kita harus semangat menjalankan protokol kesehatan,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Rabu (13/1/2021).

Dirinya selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan, yakni mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi tempat keramaian dan membatasi mobilitas.

“Ayo sama-sama kita saling melindungi, saya lindungi anda, anda lindungi saya. Dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan,” pesan wabup.

Dirinya berharap, ditengah pandemi Covid-19 ini masyarakat Barito Timur lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan, wabah pandemi Covid-19 jangan dianggap main-main. (sas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: