Berharap Warganya Tidak Lakukan Praktik Pungli

Berharap Warganya Tidak Lakukan Praktik Pungli

lensakalteng.com - Kuala Kurun - Polsek Rungan, Polres Gunung Mas melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli Sebagaimana dimaksud dalam Perpres Nomor 87 Ta

Maklumat Kapolda Kalteng Terus Disosialisasikan
Hari pertama 120 Siswa Mendaftar di SMA -1 SEPANG
Sosialisasikan Sanksi Hukum Bagi Pelaku Karhutla

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Polsek Rungan, Polres Gunung Mas melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli Sebagaimana dimaksud dalam Perpres Nomor 87 Tahun 2016 kepada masyarakat di Desa Bunut, Kec. Rungan, Kab. Gumas Prov. Kalteng. Rabu (27/1/2021) pagi.

Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba mengatakan Tujuan dilaksanakan giat tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa sudah dibentuk Tim Saber Pungli Kab. Gumas yang terdiri dari berbagai instansi yang mempunyai wewenang untuk mengawasi penggunaan dana yang bersumber dari APBN atau APBD guna menghindari penyalahgunaan dana sehinggga penggunaan dana sesuai dengan aturan dan tepat sasaran.

“Kami mengimbau juga kepada warga masyarakat Kecamatan Rungan untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari.” ucap Kapolsek. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: