Bupati Bartim Janji Jadi Orang Pertama Divaksin

Bupati Bartim Janji Jadi Orang Pertama Divaksin

Tamiang Layang – Banyak cara yang digunakan sejumlah kepala daerah, agar masyarakat nantinya bisa ikut dalam vaksin Sinovac Covid-19. Pemerintah pusat

Imbau Warganya Patuhi Aturan Larangan Mudik
Pencari Kerja di Bartim Sebanyak 737 Orang
Berharap Musrenbang Kabupaten Hasilkan Program Berkualitas

Tamiang Layang – Banyak cara yang digunakan sejumlah kepala daerah, agar masyarakat nantinya bisa ikut dalam vaksin Sinovac Covid-19. Pemerintah pusat sudah mendistribusikan ke sejumlah daerah.

Seperti yang dilakukan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas agar masyarakat percaya, ia siap menjadi orang pertama di wilayahnya itu untuk disuntik vaksin Covid-19.

“Saya siap jadi orang pertama di Kabupaten Barito Timur, yang divaksin Covid-19,” kata Ampera A.Y Mebas, Rabu (6/1/2021).

Dirinya mengatakan untuk tahap awal vaksinasi ini akan dilakukan kepada para tenaga medis, karena sebab mereka yang akan berhadapan langsung dengan masyarakat dan pasien Covid-19, agar mereka semangat saat dalam menjalankan tugas dan pelayanan.

Menurutnya, walaupun di tahap awal vaksin ini diperuntukkan buat tenaga medis, tetapi untuk mengawali kegiatan vaksinasi maka diri akan divaksin yang pertama berserta jajaran FKPD dan tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

Ia melanjutkan, akan dilakukan vaksinasi kepada semua tenaga kesehatan yang berada di daerah, sehabis itu baru kepada ASN, TNI dan Polri berserta masyarakat umum secara bertahap sampai tahun 2022.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Barito Timur dan Forkopimda agar mau untuk di suntik vaksin Covid-19. Agar, pandemi cepat berakhir,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: