Bupati Pulang Pisau Serahkan SK Kepada Ratusan CPNS Formasi 2019

Bupati Pulang Pisau Serahkan SK Kepada Ratusan CPNS Formasi 2019

  Lensakalteng.com, Pulang Pisau – Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H. Edy Pratowo secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 137 C

Plt Bupati Pulpis Serahkan Bantuan Wisata
Plt Bupati Apresiasi Pelaksanaan Ces CPNS
Pemda Pulang Pisau Sesuaikan Jam Kerja ASN Selama Ramadhan 2021

 

Lensakalteng.com, Pulang Pisau – Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H. Edy Pratowo secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019.

“saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh lulusan CPNS di Bumi Handep Hapakat ini” kata Edy Pratowo, rabu (13/1/2021).

Dijelaskan Edy, Pemerintah Kabupaten tentunya berharap CPNS yang sudah menerima SK harusnya memiliki komitmen yang kuat untuk mengabdikan dan melayani masyarakat sesuai dengan fungsinya sebagai pelaksanaan kebijakan publik, pelayanan publik, perekat serta pemersatu bangsa.

Tidak hanya itu, Dirinya juga meminta agar seluruh CPNS dilingkungan pemerintah Kabupaten untuk dapat segera beradaptasi dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“CPNS diminta tidak mengajukan pindah antar unit kerja dan pindah keluar dari pemda pulang pisau. Sebagaimana pernyataan yang telah saudara buat untuk tidak mengajukan permohonan pindah minimal 10 tahun setelah diangkat jadi ASN,” tutupnya.(to)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: