Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Kurun Gelar Patroli Malam

Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Kurun Gelar Patroli Malam

  lensakalteng.com - Kuala Kurun - Polsek Kurun, Polres Gunung Mas melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas. Jumat (22/01/2021) pukul 21.00 WIB. K

Dewan Sahkan Raperda LKPJ Jadi Perda
Imbau Warganya Tidak Lakukan Karhutla
Aktif Sosialisasikan Penerimaan Menjadi Anggota Polri

 

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Polsek Kurun, Polres Gunung Mas melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas. Jumat (22/01/2021) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan Patroli Harkamtibmas yang di laksanakan oleh Polsek Kurun dengan sasaran warga masyarakat yang masih berkumpul dan merupakan salah satu kegiatan yang rutin di laksanakan oleh jajarannya.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Plh Kapolsek Ipda Aditya Arya Nugroho menyampaikan selain memberikan rasa aman bagi warga dengan kehadiran Polisi, kami juga mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah

“Kami juga menyampaikan agar warga tidak berkumpul di saat musim pandemi ini demi memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dan kami meminta agar segera membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing,” ucapnya.

Dalam kegiatannya warga masyarakat di Kota Kuala Kurun mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kurun karena sudah mau hadir di desa untuk melaksanakan patroli Harkamtibmas dan mau menyampaiakan imbauan perihat Covid-19 kepada warga. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: