Demi Ciptakan Kondusifitas, Polsek Tewah Laksanakan KRYD

Demi Ciptakan Kondusifitas, Polsek Tewah Laksanakan KRYD

FOTO : Jajaran Polsek Sepang saat gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran premanisme, aksi pencurian, penyalahgunaan sejata tajam

Polsek Tewah Gencar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri
Dinsos Bantu Mesin Pencetak Batako Kepada Karang Taruna
Yuyu L Manijae : Terimaksih Atas Amanah Yang Diberikan

FOTO : Jajaran Polsek Sepang saat gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran premanisme, aksi pencurian, penyalahgunaan sejata tajam (sajam), serta penyalahgunaan Narkoba. Rabu (20/1/2021)

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Sebagaimana diketahui bahwa aksi premanisme dan kejahatan jalanan lainnya kerap terjadi dan sangat meresahkan masyarakat

Untuk itu Kepolisian Resor Gunung Mas melalui Polsek Sepang, Polda Kalteng kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran premanisme, aksi pencurian, penyalahgunaan sejata tajam (sajam), serta penyalahgunaan Narkoba. Rabu (20/1/2021).

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso mengatakan bahwa KRYD ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya aksi premanis dan kejahatan jalanan lainnya, yang menjadi atensi Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo agar jajaran Polri mampu memberantasnha.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata kehadiran negara ditengah masyarakat dan mampu menjamin rasa aman, serta negara tidak boleh kalah dengan aksi premanisme dan kriminalisme,” jelas Kapolsek.

Perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu ini menambahkan bahwa setiap personil Kepolisian yang melaksanakan tugas KRYD agar mampu dan sigap membaca situasi keresahan yang terjadi ditengah masyarakat jika ada aksi premanisme dan kriminalisme.

Dalam kesempatan ini, ia juga menambahkan bahwa pentingnya peran serta masyarakat dalam memberikan informasi jika terjadi aksi premanisme dan kriminalisme, sehingga Kepolisian dapat mengambil langkah antisipasi agar hal dimaksud tidak terjadi. (Sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: