Imbau Warga Dandang Tidak Bakar Lahan Sembarangan

Imbau Warga Dandang Tidak Bakar Lahan Sembarangan

lensakalteng.com - Kuala Kurun - Personel Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melakukan patroli dan himbau warganya yang sedang bek

Imbau Warganya Tak Lakukan Ilegal Minning
Selalu Imbau Warganya Patuhi Prokes
Data Inflasi Bisa jadi Acuan Kebijakan

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Personel Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melakukan patroli dan himbau warganya yang sedang bekerja di lahan agar sama – sama menjaga hutan dan lahan dari kebakaran, Minggu (24/01/2021) Siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah dari bahaya karhutla dan tidak menambah bencana yang masih ada yaitu virua covid 19 yang sampai saat ini masih belum berakhir sehingga sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polsek Kahut agar mengajak warganya menjaga dari karhutla.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Kahut Iptu Waryoto, S.H., M.M., Menyampaikan agar terus laksanakan giat patroli dan himbau para warga agar sama – sama menjaga dari karhutla, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kali ini kami menyasar kepada warga di Kelurahan Dandang agar jangan membakar hutan maupun lading dengan sembarangan,” jelas Kapolsek. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: