Jabatan Sekda Bartim Diserahterimakan

Jabatan Sekda Bartim Diserahterimakan

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistyo hadiri serah terima jabatan Sekertaris Daerah (Sekda

Ketua DPRD Bartim Imbau Warganya Waspadai Cuaca Ekstrem
Mabuk dan Bawa Sajam, MU Diamankan di Polsek Selat
Bupati Bartim Lantik 116 Pejabatnya

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistyo hadiri serah terima jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Bartim di aula rumah jabatan Bupati Barito Timur, Kamis (14/1/2021)

“Mari kita perbaiki kinerja, mari kita lebih sigap dalam melayani masyarakat. Semoga momentum ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintah ke arah lebih baik,” ucap Nur Sulistyo.

Dikatakan Nur Sulistyo, Sekda defenitif harus mampu menunjukkan kinerja, loyalitas, kemampuan serta etos kerja yang optimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terutama dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Lanjut Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistyo, Sekda defenitif harus mampu menyerap semua masukan dan memilahnya dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur.

Selain itu, Sekda Bartim nantinya harus paham dengan dinamika perkembangan masyarakat selain itu juga mampu mendorong semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk menyelesaikan tugas pokok dan fungsinya dengan tepat waktu sehingga program selesai.

“Selamat buat pejabat Sekda defenitif Kabupaten Barito Timur selamat bertugas,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Barito.

Dalam kegiatan serah terima jabatan dihadiri Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh dan pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: