Ketua DPRD Bartim Apresiasi Kinerja Kepolisian

Ketua DPRD Bartim Apresiasi Kinerja Kepolisian

  lensakalteng.com - Tamiang Layang - Peran masyarakat sangat penting dalam membantu pemberantasan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba). Hal

Selama Libur, Peserta Didik Diminta Tetap Beraktifitas di Rumah
Ajak Warga Bartim Gotong Royong Bantu Korban Terdampak Covid-19
Berikan Layanan Kesehatan Terbaik Kepada Warga Bartim

 

lensakalteng.com – Tamiang Layang – Peran masyarakat sangat penting dalam membantu pemberantasan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba). Hal ini disampaikan langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Dikatakan Nur Sulistio, peredaran narkoba sudah masuk ke pelosok daerah, bahkan para pelajar turut menjadi korban sebagai pengguna barang haram tersebut.

“Informasi masyarakat sangatlah penting untuk membantu aparat dalam memberantas peredaran narkoba,” kata Nur Sulistio, Rabu (27/1/2021)

Dirinya mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Barito Timur, untuk menyatakan perang terhadap penyalahgunaan peredaran narkoba.

Sementara itu, untuk menghindari peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikalangan masyarakat. Perlu dibuat aksi sosilisasi bahaya narkoba serta mendorong generasi muda untuk melakukan aktivitas yang positif, baik melalui kegiatan olahraga maupun kegiatan lainya.

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berkerja sama dalam memberantas peredaran narkoba, sehingga generasi muda di Kabupaten Barito Timur terlindungi dari barang haram,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: