Pelaksanaan Ibadah Minggu Diawasi Polisi, Ini Alasannya

Pelaksanaan Ibadah Minggu Diawasi Polisi, Ini Alasannya

lensakalteng.com - Kuala Kurun - Menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia. Wujud nyata da

Berharap Warganya Jauhi Aktivitas Ilegal Minning
Bupati Gumas Serahkan KIA
Polsek Tewah Kembali Gelar Ops Yustisi, Berikut Hasilnya

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia. Wujud nyata dari pelaksanaan tugas Polsek Rungan, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, ini salah satunya adalah pelaksanaan pengamanan.

Pengamanan dilaksanakan dengan tujuan yang berhasil melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman, Minggu (24/1/2021) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba mengatakan, pelaksanaan patroli dan pengamanan di Gereja yang terletak diwilayah Kecamatan Rungan melaksanakan giat Ibadah serta menghimbau kepada masyarakat tentang 3 M dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Adapun maksud dan tujuan tersebut adalah untuk meninjau persiapan pelaksanaan ibadah dan penerapan protokol kesehatan di Gereja dan sejauh ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan.” ucap Kapolsek.

Dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: