Penjemputan Pasien Covid-19 Dikawal Aparat Kepolisian

Penjemputan Pasien Covid-19 Dikawal Aparat Kepolisian

FOTO : Personel Polres Gunung Mas saat dampingi kegiatan Tim Gihus Tugas Covid-19, Selasa (19/1/2021). lensakalteng.com - Kuala Kurun – Salah satu Tu

Ini Cara Polsek Manuhing Disiplinkan Prokes Warganya
Ajak Warganya Patuhi dan Disiplin Terapkan Prokes
Ini Tujuan Puluhan Polisi Dites Urine

FOTO : Personel Polres Gunung Mas saat dampingi kegiatan Tim Gihus Tugas Covid-19, Selasa (19/1/2021).

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Salah satu Tugas Pokok Polri yang mempunyai tanggung jawab sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Satgas Aman Nusa II Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng yang melakukan pendampingan, Penjemputan dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab. Gumas kepada Pasien suspect di wilayah Kota Kuala Kurun, Selasa (19/1/2021) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya ini merupakan salah satu tugas dan tanggung dari anggota Polri dalam mendukung Kebijakan Pemerintah untuk memerangi / memutus penyebaran Covid-19.

“Sudah menjadi tugas kami melakukan pendampingan seperti ini,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam hal pemakaian masker sangatlah penting untuk mencegah , dan menghindari penularan Covid-19 kepada masyarakat di sekitar tempat tinggal pasien. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: