Polisi Ajak Waega Binaannya Turut Jaga Situasi Kamtibmas

Polisi Ajak Waega Binaannya Turut Jaga Situasi Kamtibmas

FOTO : Briptu Yoga Pratama saat menyambangi warga, Selasa (19/1/2021). lensakalteng.com - Kuala Kurun - Tak kenal lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Run

Antisipasi Karhutla, Polisi Rutin Cek Lahan
Polsek Tewah Gencar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri
Keluhkan Panas di Dada, Pedagang Ikan Ini Tewas Mendadak

FOTO : Briptu Yoga Pratama saat menyambangi warga, Selasa (19/1/2021).

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Tak kenal lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Rungan, Polres Gunung Mas, Briptu Yoga Pratama menyambangi warga desa binaanya, Selasa (19/1/2021) Pagi.

Kali ini Briptu Yoga melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan Warga Desa Sakakajang untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang Kamtibmas.

Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba menyampaikan Tujuan sambang pemerintah Desa adalah untuk membangun kemitraan diantara Polri dengan warga terutama di wilayah Kecamatan Rungan.

“Sambangi samping silaturahmi dan menjalin kemitraan juga menggunakan kesempatannya untuk menyampaikan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan serta menjaga situasi kamtibmas dengan adanya silaturahmi yang baik tentu akan mempermudah komunikasi apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan.” ucap Kapolsek. (Sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: