Polsek Tewah Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Kalsel

Polsek Tewah Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Kalsel

FOTO : Polsek Tewah turut kirimkan bantuan Sembako untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, Selasa (19/2/2021). lensakalteng.com – Kuala Kurun –

Pembangunan SDM Melalui Minat Baca
Penanganan Karhutla Jadi Salah Satu Fokus Kepolisian
Tekan Inflasi, Pemda Gumas Gelar Pasar Penyeimbang

FOTO : Polsek Tewah turut kirimkan bantuan Sembako untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, Selasa (19/2/2021).

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Bencana Alam Banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kali ini menjadi perhatian serius dari Pemerintah Pusat, berbagai kelompok maupun relawan pun turut membantu dalam mengevakuasi ataupun memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan sandang dan pangan.

Terkait hal ini, Polsek Tewah, Polres Gunung Mas juga turut memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Kalsel yang sedang dilanda bencana.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tewah, Iptu Nanang Mauludi bersama personelnya menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Perwakilan Paguyuban Warga Kalsel yang ada di Kecamatan Tewah, Gumas, Selasa (19/1/2021) siang.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek mengatakan, selain memberikan bantuan pihaknya juga bersama melaksanakan penggalangan dana bagi masyarakat Kalsel yang saat ini membutuhkan.

“Penggalangan dana yang kami laksanakan tujuan nya tak lain untuk membantu masyarakat di Kalsel, berapapun jumlah yang terkumpul akan kami kirimkan melalui Paguyuban Warga Kalsel yang ada di Kecamatan Tewah.” ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada tim penggalang dana agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: