Selama Pandemi, Warga Palangka Raya Diminta Tetap Semangat

Selama Pandemi, Warga Palangka Raya Diminta Tetap Semangat

FOTO : Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah. lensakalteng.com - PALANGKA RAYA - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah meminta ma

Pemilu 2019, TPS di Palangka Raya Harus Ditambah
Pemko Palangka Raya Terus Berupaya Genjot Sektor Pertanian
KUA-PPAS APBD 2019 Ditandatangani

FOTO : Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah.

lensakalteng.com – PALANGKA RAYA – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah meminta masyarakat agar terus membangun semangat jiwa, sekalipun di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Tetaplah bersemangat dalam menjalani berbagi sendi kehidupan.Terpenting tetap berdoa, sembari menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” ungkapnya, Rabu (20/1/2021).

Sementara lanjut Umi, dengan kondisi sebaran Covid-19 yang masih mengalami peningkatan, maka tidak ada cara lain warga harus tetap mendukung berbagai langkah pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Nah, janganlah bosan menjalankan Prokes ini,” ujarnya.

Dirinya lanjut Umi, juga berharap agar masyarakat terus menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat. Tetap memberikan semangat positif dalam setiap aktivitas. Karena hal itu menjadi imun terbaik dalam kondisi saat ini.

“Ibaratnya, jika lelah istirahatlah tetap menjaga imun. Jika bekerja, tetaplah serius tetapi santai. Saya yakin kondisi ini akan segera berlalu,” tuturnya.

“Sejatinya, dokter terbaik bagi pribadi kita adalah diri kita sendiri. Maka itu selalu bersemangat dan berpikirlah positif dalam keseharian,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: