Warga Kurun Diminta Disiplin Patuhi Prokes

Warga Kurun Diminta Disiplin Patuhi Prokes

FOTO : Personel TNI/Polri saat gelar pendisiplinan Prokes guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Kamis (21/1/2021). lensakalteng.com – Kuala Kurun

Personel Kepolisian Rutin Pantau Kawasan Program Food Estate
Ini Cara Polres Gumas Cegah Sebaran Covid-19
AKBP Yudi Yuliadin Tutup Usia, Polres Gumas Berkabung

FOTO : Personel TNI/Polri saat gelar pendisiplinan Prokes guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Kamis (21/1/2021).

lensakalteng.com – Kuala Kurun – Jumlah pasien terpapar Covid 19 di Kabupaten Gunung Mas sudah semakin meningkat, menjadi atensi oleh jajaran Polres Gunung Mas.

Kali ini personel Polsek Kurun bersinergi dengan TNI dari Koramil Kuala Kurun melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengguna jalan dan masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kamis (21/01/2021) pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Kurun melalui anggotanya yang di lapangan menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh jajaran Polri dalam membantu Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama serta tetap menggunakan masker.” ucapnya.

Selain memberikan imbauan memakai masker, pihaknya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan.

“Mencuci tangan dengan benar sesuai dengan anjuran Pemerintah terus kami sosialisasikan kepada Masyarakat,” tutupnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: