Aktif Kawal Proses Vaksinasi di Kahut

Aktif Kawal Proses Vaksinasi di Kahut

lensakalteng.com - KUALA KURUN - Bhabinkamtibmas Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng sejak pagi tadi sudah melaksanakan pengamanan

Seraya Bagi Masker, Polres Gumas Juga Imbau Prokse
Ini Cara Polsek Tewah Cegah Covid-19
Gumas Bakal Miliki Perda Perumahan dan Kawasan Pemukiman

lensakalteng.com – KUALA KURUN – Bhabinkamtibmas Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng sejak pagi tadi sudah melaksanakan pengamanan dan monitoring pemberian suntikan vaksin Covid-19 di Puskesmas Kahayan Hulu Utara (Kahut), Kab. Gumas, Kalteng, Jum’at (5/2/2021) pagi.

Kapolsek Kahut Iptu Waryoto, S.H., M.M., mengatakan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kahut yang hari ini melaksanakan pengamanan pemberian suntikan vaksin Covid 19 mengecek langsung dan monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di Kec. Kahut.

“Pengamanan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Nakes di Kec. Kahut serta tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut.” ucapnya.

“Kami berharap kepada Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan kegiatan ini dapat memberikan himbauan kepada warganya supaya jangan takut serta agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan selama kegiatan,” tutupnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: