Bupati Kapuas Latik Empat Pejabat, Teras Akhinya Definitif Kadis PUPRPKP

Bupati Kapuas Latik Empat Pejabat, Teras Akhinya Definitif Kadis PUPRPKP

FOTO: Usai pelantikan Teras bersama istri (kiri) saat berfoto bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat (tengah) didampingi Sekda Kapuas Septedy (kanan

Sebanyak 3.317 KK Sudah Terima Bansos Pemprov Kalteng
Kasus Covid-19 Meningkat, Perayaan Tahun Baru 2021 Ditiadakan
Terkait Status Walikota Palangka Raya, Jurnalis Diusulkan Ikut Pemeriksaan

FOTO: Usai pelantikan Teras bersama istri (kiri) saat berfoto bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat (tengah) didampingi Sekda Kapuas Septedy (kanan) di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis siang (18/2/2021).

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat melantik empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (18/2/2021). Salah satunya Teras ST MT yang sebelumnya menjabat Sekretaris PUPRPKP Kabupaten Kapuas dan cukup lama menjabat PLt Kepala Dinas (Kadis) PUPRPKP Kabupaten Kapuas.

Tiga pejabat lain yang dilantik, yakni Yan Safriansyah sebagai Camat Kapuas Timur, Suryadin sebagai Camat Bataguh dan Ansyari sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa syukurnya bisa melaksanakan pelantikan tersebut. Menurutnya, pejabat dalam bekerja harus memiliki kemampuan, selalu siap bekerja kapanpun, berkomunikasi dengan baik, jujur, setia dan memiliki kemampuan dalam hal pendekatan kepada masyarakat.

Dia juga menambahkan, khusus Dinas PUPRPKP adalah tulang punggung untuk pembangunan suatu daerah dan wilayah. Sementara camat tegasnya, yang baru saja dilantik agar selalu rajin berkelilng ke desa-desa untuk melihat langsung kondisi wilayahnya.

 “Jangan lupa tiga hal yaitu kemampuan, kesetiaan dan kejujuran,” tegasnya.

Ben Brahim juga mengingatkan, pejabat harus mau melayani masyarakat sesuai bidang masing-masing. Kemudian, juga harus bisa membuat program yang berguna bagi masyarakat.

“Seperti PUPRPKP, harus proaktif,  jangan sampai masyarakat yang menyampaikan. Tetapi sudah mengetahui hal-hal yang perlu diperbaiki dan dibangun untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Teras mengaku sudah melewati masa-masa Plt Kadis PUPRPKP dengan menjalankan beberapa pogram. Sehingga tahun ini, dia akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

“Kita akan berjuang supaya akses transportasi lancar. Untuk jalan di hulu masih dalam proses tender, kalau sudah selesai langsung dieksekusi beberapa ruas jalan,” katanya.

Adapun dalam proses pelantikan tersebut, tetap menjalankan protokol kesehatan. Sejumlah undangan yang hadir dibatasi. Pejabat yang hadir seperti Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda, beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas.(ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: