HPN 2021, Pers Jadi Agen Pembangunan Daerah

HPN 2021, Pers Jadi Agen Pembangunan Daerah

FOTO: Drs Septedy MSi LENSAKALTENG.com - KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat melalui Sekda Kabupaten Kapuas Septedy mengharapkan ins

2021, Distrans Kapuas Programkan Transmigrasi Seluas 200 Ha Di Palingkau Sejahtera
Juara Pertama Perpusdes, Bungai Jaya Dapat Penghargaan Dan Wakili Kapuas Ke Tingkat Provinsi
1.025 Siswa Siswi Ikuti Kegiatan Pesantren Ramadhan

FOTO: Drs Septedy MSi

LENSAKALTENG.com – KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat melalui Sekda Kabupaten Kapuas Septedy mengharapkan insan Pers yang ada di wilayah itu menjadi agen pembangunan. Hal ini disampaikannya sekaligus mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 February 2021.

Sekda mengharapkan, Pers harus tetap semangat kendati di tengah pandemi Covid-19. Insan Pers juga diharapkan menjalankan profesi jurnalistiknya dengan tetap mengedepankan kebenaran dan fakta.

“Momen HPN menjadikan Pers, wartawan khususnya di Kabupaten Kapuas sebagai agen pembangunan sekaligus kontrol sosial. Dirgahayu Hari Pers Nasional dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia ke 75,”ujar Septedy pada Selasa siang (9/2/2021).

Lebih lanjut, tegasnya, bahwa Pers harus berani memberitakan kebenaraan. Tetapi setiap pemberitaan  diharapkan tetap mengedepankan profesional, faktual dan orisinil. Karena Pers memiliki peranan penting yakni sebagai mitra serta jembatan antara pemerintah dan masyarakat.

“Pers mendukung berbagai kepentingan dan kebijakan pemerintah agar berjalan lancar. Seperti berita positif untuk kemajuan pembangunan daerah,”ujarnya.  (ONO)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: