Ini Cara Polsek Tingkatkan Disiplin Prokes

Ini Cara Polsek Tingkatkan Disiplin Prokes

lensakalteng.com - KUALA KURUN – Polsek Kahut jajaran Polres Gunung Mas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penertiban penggunaan masker di wilayah

Jaya S Momong : Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Umat Muslim
Pesan DAD Gunung Mas kepada Mantir Adat yang Baru Dikukuhkan
Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Sukseskan Coklit

lensakalteng.com – KUALA KURUN – Polsek Kahut jajaran Polres Gunung Mas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penertiban penggunaan masker di wilayah hukumnya, Minggu (14/2/2021) pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Kahut Iptu Waryoto mengungkapkan saat ini perlu kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain harus patuh terhadap imbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan, warga masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah.

“Langkah ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 bagi penderita. Bahkan menurut informasi dari WHO, ada banyak dari penderita Covid-19 tanpa gejala, yang bisa menularkan kepada seseorang yang berada di dekatnya.” ucap Kapolsek.

“Melalui kegiatan Yustisi ini sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran Covid-19. Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini,” ajaknya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: