Gunung Mas

Ini Tujuan Puluhan Polisi Dites Urine

"Jadi sebanyak 50 personel tadi telah mengikuti tes urine. Ini menunjukkan keseriusan aparat penegak hukum khususnya Polres Gunung Mas dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba," jelasnya.

lensakalteng.com – KUALA KURUN – Keseriusan memerangi peredaran gelap Narkoba tidak hanya dilakukan ke masyarakat tetapi kepada personel Polres Gunung Mas, Polda Kalteng.

Hal tersebut disampaikan Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mewakili Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., ketika dikonfirmasi disela – sela kegiatan tes urine anggota Polres Gunung Mas, Senin (22/2/2021) siang.

“Jadi sebanyak 50 personel tadi telah mengikuti tes urine. Ini menunjukkan keseriusan aparat penegak hukum khususnya Polres Gunung Mas dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba,” jelasnya.

Diterangkannnya, tes urine yang diiniasiasi Satresnarkoba bekerja sama dengan Propam, Urkes tersebut membuktikan jika Polres Gunung Mas dan jajarannya mendukung program Kalteng Bersinar (Bersih dari Sindikat Narkoba).

“Selain itu, tes urine yang diikuti oleh 50 anggota ini ibarat sebuah mata pisau yang tidak hanya tumpul keatas tetapi tajam kebawah tidak seperti itu ya rekan – rekan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan, pemeriksaan urine dengan menggunakan alat Rapid Diagnostic Test tersebut diketahui bahwa ke-50 personel Polres Gunung Mas negatif mengandung zat methamphetamin. (sas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: