Pastikan Layanan Kesehatan Berjalan Baik

Pastikan Layanan Kesehatan Berjalan Baik

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio menginginkan, kepada dinas terkait untuk

Ampera A.Y Mebas Ultah, Ini Doa Wabup Bartim
Berharap Warga Bartim Terapkan Pola Hidup Sehat
Kelompok Tani dan Penyuluh Harus Bersinergi

Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio menginginkan, kepada dinas terkait untuk memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di desa terlaksana dengan baik.

Disampaikannya, Dinkes Kabupaten Barito Timur juga harus memastikan pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Barito Timur, keberadaan tenaga kesehatan dan tenaga bidan, harus terpenuhi bahkan keberadaan dokter juga harus diperhatikan.

“Berikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Nur Sulistio, Rabu (24/2/2021).

Dijelaskannya, pelayanan kesehatan merupakan hal yang paling utama apalagi di wilayah pelosok pedesaan, tentunya kehadiran tenaga medis sangat diperlukan masyarakat sekitar.

Politikus partai Golkar ini juga mengingatkan ketersediaan obat-obatan juga harus dipastikan selalu ada, jangan sampai masyarakat mengeluh dengan pelayanan yang tidak maksimal.

“Masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan wajib kita tolong, karena kesehatan itu paling utama,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: