Pemerintah Harus Punya Strategi Membangun Daerah

Pemerintah Harus Punya Strategi Membangun Daerah

LENSAKALTENG.COM - BUNTOK – Pemkab Barito Selatan (Barsel) harus punya strategi untuk membuat Kabupaten Barsel lebih maju dan masyarakatnya makin seja

Politikus Ini Beberkan Alasan Larangan Ibadah Berjamaah
Wakil Rakyat Sentil SOPD di Barsel Tak Jalankan Perda
Terdakwa Minta Mantan Bupati Turut Bertanggungjawab

LENSAKALTENG.COMBUNTOK – Pemkab Barito Selatan (Barsel) harus punya strategi untuk membuat Kabupaten Barsel lebih maju dan masyarakatnya makin sejahtera. Hal itu disampaikan anggota DPRD Barsel, Rusinah Andelen, Minggu (14/2/2021).

Menurut politisi Nasdem itu, tanpa terobosan, kemajuan Barsel pada 2021 ini sama halnya seperti tahun sebelumnya.

“Karena secara kasat mata, kemajuan pembangunan dalam beberapa tahun terakhir ini, masih belum terlihat dan dirasakan masyarakat,”ungkap wakil rakyat dapil II Barsel itu.

Berdasarkan hasil kunjungan ke beberapa daerah, lanjut Rusinah, Pembangunan Kesejahteraan itu, masih banyak bidang infrastruktur dan bidang lainnya yang belum tersentuh pemerintah.

“Karenanya masih banyak daerah terisolir, karena sulit dijangkau baik melalui darat dan sungai,” terangnya.

Begitu pula terhadap kesejahteraan masyarakat, kata dia, dalam beberapa tahun terakhir ini masih belum ada peningkatannya, karena masih banyaknya pengangguran hingga berdampak pada kemiskinan.

“Mudah-mudahan dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Barsel periode 2017-2022 ini, bisa memperjuangkan semuanya,” harapnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: