Politikus Barsel Ini Ajak Warganya Dukung Masuknya Investasi

Politikus Barsel Ini Ajak Warganya Dukung Masuknya Investasi

LENSAKALTENG.COM – BUNTOK - Komisi II DPRD Barsel mengajak masyarakat di daerah itu untuk mendukung sejumlah investasi yang ingin masuk ke wilayah Kab

Tidak Boleh Ada ‘Wilayah Hitam’ Dalam Struktur APBD
Berharap Warga Positif Corona Segera Pulih
Ini Jumlah Warga Barsel yang Diduga Tertular Covid-19

LENSAKALTENG.COMBUNTOK – Komisi II DPRD Barsel mengajak masyarakat di daerah itu untuk mendukung sejumlah investasi yang ingin masuk ke wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Hal tersebut dikatakan Hermanes SE anggota komisi II DPRD Barsel, Minggu (7/2/2021).

Menurut Hermanes, bentuk dukungan itu bisa diapresiasi melalui sikap konstruktif masyarakat sehingga investasi yang sedang berjalan itu bisa bekerja maksimal dan memberi kontribusi positif bagi daerah.

“Dengan adanya investasi dari sejumlah perusahaan yang beroperasi di daerah kita, pastinya kita selaku lembaga legislatif dari komisi II, sangat berharap masyarakat bisa memanfaatkan peluangpeluang tersebut dengan baik,” pinta politisi PDIP Barsel itu.

Begitu pula dengan adanya bantuan beasiswa pendidikan dari sejumlah perusahaan yang beroperasi, kata Hermanes, kiranya dapat menjadi pemacu semangat para siswa untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Wakil rakyat dapil II Barsel itu kembali menegaskan, agar setiap perusahaan yang beroperasi di Barsel, bisa mentaati semua aturan yang ditetapkan pemerintah. Dengan mentaati semua aturan yang ditetapkan, kata dia, maka apa yang dilakukan setiap investasi di daerah itu turut pula mendukung kemajuan roda pembangunan di daerah berjululuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu.

“Pastinya dengan adanya nvestasi akan sangat membantu maju dan berkembangnya Kabupaten Barsel setiap tahunnya,” ujar Hermanes. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: