Gunung MasHeadlineHukum dan Kriminal

Tidak Butuh Waktu Lama, Polisi Tangkap Pencuri

Informasi yang didapat oleh tim TBN Polres Gumas, dua buah Laptop dan satu buah Gas Elpiji 12 Kg raib digasak oleh pencuri.

lensaakalteng.com – KUALA KURUN – Warga Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas dihebohkan dengan adanya Pencurian salah satu Sekolah Dasar Negeri yang ada di wilayah tersebut, Kejadian tersebut di ketahui Pada Hari Kamis (11/2/2021) pukul 06.30 WIB.

Informasi yang didapat oleh tim TBN Polres Gumas, dua buah Laptop dan satu buah Gas Elpiji 12 Kg raib digasak oleh pencuri.

Menindaklanjuti laporan dari Masyarakat tersebut, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan S.H., M.M., langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

“Anggota Kami dari Jajaran Sat Reskrim Polres Gumas melakukan penyelidikan dan kami dapati seorang pemuda berinisial AK (19) warga Jalan Temanggung Panji, Kec. Kurun, Kab. Gumas,” ungkap Afif.

Afif menjelaskan tindak pidana pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh Sdr. Belie selaku Kepala Sekolah SDN – 3 Kuala Kurun.

“Saat ini Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Gumas dan akan dijerat dalam Pasal 363 KUHP ayat (1) ke 3e dan 5e Jo Pasal 362 KUHP dengan Ancaman Pidana Paling Lama 7 (Tujuh) Tahun Penjara.” tutupnya. (arl)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: