Usul Pemkab Barsel Gelar Raker Setiap Tahun

Usul Pemkab Barsel Gelar Raker Setiap Tahun

LENSAKALTENG.COM - BUNTOK – Rapat kerja (Raker) Pemkab Barito Selatan (Barsel) diharapkan wajib dilaksanakan setiap tahun. Hal itu disampaikan Wakil K

Tim Gabungan Sidak Harga Bahan Pokok
Dukung Alokasi Khusus Tangani Covid-19
Dana Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Diduga diselewengkan

LENSAKALTENG.COMBUNTOK – Rapat kerja (Raker) Pemkab Barito Selatan (Barsel) diharapkan wajib dilaksanakan setiap tahun. Hal itu disampaikan Wakil Ketua II, Hj. Enung Irawati, Rabu (10/2/2021).

Dikatakan legislator PKB Barsel itu, dengan pelaksanaan raker pemerintah daerah pada setiap tahunnya, itu sangat penting dan strategis mendorong percepatan pencapaian tujuan pembangunan.

“Juga sebagai wadah evaluasi terhadap pelaksanaan pemerintah serta membangun sinergitas dalam upaya perbaikan kearah yang lebih baik dan maju,” tegasnya.

Wakil rakyat dapil I Barsel itu mengatakan, perubahan ke arah yang lebih baik adalah merupakan harapan bersama dalam upaya mewujudkan masyarakat Dahani Dahanai Tuntung Tulus, sebagaimana motto daerah Barsel ini.

Untuk itu, lanjutnya, melalui penyelenggaraan raker setiap tahunnya, maka Pemkab diharapkan dapat melakukan penyelenggaraan pemerintah yang lebih sejahtera kedepan. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: